Langsung ke konten utama

Cari Dokter Mudah dan Hemat dengan SehatQ.com

 

Kesehatan itu yang paling utama. Tidak ada gunanya kamu punya uang banyak tetapi kamu sakit. - @mengaturduit-

Pakai Maskermu demi Kesehatanmu



Cari Dokter - Kamu tidak akan dapat menikmati uangmu jika kamu sakit, dan seluruh uangmu dapat habis seketika untuk membiayai penyakitmu. Bayangkan kamu harus menjual segala asetmu, menguras seluruh tabungan untuk membiayai penyakit berat yang hinggap pada tubuhmu.  


Percayalah, kesehatan itu adalah investasi utama dan tidak ternilai harganya dengan uang seberapa pun jumlahnya. Deteksilah semenjak dini penyakitmu, jangan abaikan jika kamu mempunyai keluhan dan gejala tertentu. 

Semakin awal penyakitmu dapat terdiagnosa, maka akan semakin cepat dan mudah untuk disembuhkan. Dan semakin sedikitlah biaya yang harus dikeluarkan untuk menyembuhkan penyakit tersebut. 

Kalau kamu sakit segeralah cari dokter. Namun zaman pandemi covid-19 seperti ini tentunya kamu akan berpikir 2 kali untuk datang ke rumah sakit.

Ada cara lain untuk dapat berkonsultasi dengan dokter tanpa harus datang langsung ke rumah sakit. 

Kamu pernah menggunakan aplikasi atau website SehatQ.com?


Salah satu fitur dari SehatQ adalah kamu dapat konsultasi langsung dengan dokter umum atau spesialis secara mendalam via chat secara gratis.

Chat Dokter SehatQ adalah alternatif untuk mendapatkan tinjauan dokter atas kondisi medis yang dialami. Untuk diagnosa pasti, tentunya dipersilahkan untuk mengunjungi rumah sakit dan melakukan konsultasi dengan dokter.

SehatQ berkomitmen untuk menjamin keamanan data dan privasi pasien. Tim dokter SehatQ menggunakan rekam medis pasien terbatas hanya untuk kepentingan konsultasi dan tinjauan kesehatan.

Pengguna yang melakukan chat dengan dokter di aplikasi di SehatQ juga harus berusia 18 tahun ke atas atau didampingi orang tua/wali yang sah.

Direktori Dokter di SehatQ.com


Kamu tahu, ada banyak sekali dokter yang terdaftar atau bekerjasama dengan aplikasi SehatQ ini. 

Pada direktori dokter di aplikasi sehatQ ini terdapat lebih dari 35 ribu dokter. Banyak sekali ya? Kamu dapat mencari dokter favorit kamu dengan fitur cari dokter ini. 

Kamu bisa mencari berdasarkan jenis spesialisasi dokter tersebut seperti :
  1. Akupuntur, 
  2. Anak, 
  3. Andrologi, 
  4. Bedah, 
  5. Bedah Anak, 
  6. Bedah Plastik, 
  7. Endoskrin, 
  8. Fisioterapi, 
  9. Gigi, 
  10. Ginjal, 
  11. Gizi, 
  12. Hematologi, 
  13. Jantung, 
  14. Jiwa, 
  15. Kandungan, 
  16. Kulit, 
  17. Mata, 
  18. Onkologi, 
  19. Paru, 
  20. Penyakit Dalam, 
  21. Psikolog, 
  22. Rehabilitasi Medik, 
  23. Saraf, 
  24. THT, 
  25. Umum, 
  26. Urologi 
  27. dan lainnya.
Kamu pun juga dapat mencari dokter berdasarkan tempat fasilitas kesehatan (rumah sakit, puskesmas, klinik, lab) dimana dokter tersebut berpraktek.

Aplikasi Cari Dokter SehatQ.com

Kalau kamu punya kenalan dokter favorit atau baru saja direkomendasikan sebuah nama dokter dari salah seorang teman kamu, kamu dapat langsung cari dokter tersebut di aplikasi ini. Ketik saja nama dokter tersebut.

Lalu kamu dapat mengetahui dimana saja dokter tersebut berpraktek termasuk hari dan jamnya serta alamat dan juga nomer telepon tempat dokter tersebut berpraktek. 


Booking/Pendaftaran Konsultasi Dokter Secara Online

Kamu juga bisa langsung melalukan pendaftaran/booking via online disini (untuk fasilitas kesehatan yang menerima pendaftaran secara online).

Jika kamu seorang perantau di sebuah kota dan tidak mempunyai kenalan yang dapat merekomendasikan seorang dokter yang cocok untuk kamu, kamu dapat mencari sendiri dokter yang sekiranya cocok denganmu dengan cara cari dokter di www.SehatQ.com berdasarkan kota. 

Lalu kamu dapat melihat-lihat profil dokter tersebut, dan lokasi fasilitas kesehatan tempat dokter tersebut berpraktek.

Setelah kamu menentukan dokter dan menemukan jadwal dokter tersebut praktek dimana dan kapan saja, kemudian kamu tinggal booking pendaftarannya saja kalau mau konsultasi secara langsung di fasilitas kesehatan tersebut, di waktu yang sesuai antara jadwal dokter tersebut berpraktek dengan jadwal waktu kamu.

Fitur Chat Dokter

Jika kamu mau mencoba fasilitas chat dengan dokter terlebih dahulu juga bisa kok. 

Pada fasilitas chat ini kamu dapat menuliskan keluhan/gejala, sudah berapa lama terjadi dan sudah melakukan apa saja (misalnya sudah minum obat apa saja, dan informasi lainnya) untuk mengatasi keluhan kamu/gejala. 

Informasi diatas yang kamu sampaikan tersebut akan direspons oleh dokter dan kamu bisa chat bahkan video call juga selama 30 menit dengan dokternya. 

Cari Dokter itu Mudah


Mudah ya di zaman digital seperti ini, untuk kamu tetap menjaga kesehatan dan mencari dokter ketika sakit dengan mudah dan cepat serta hemat biaya. 

Yuk jaga kesehatan kamu dan segera mencari pertolongan dokter jika sakit. Karena kesehatan adalah investasi tak berseri dan tidak ada yang dapat menggantikan dari investasi pada badan dan jiwa yang sehat. 

Aplikasi SehatQ.com















Komentar

  1. Di era digital seperti sekarang mau cek ksehatan mudah bngt gk perlu keluar rumah cukup klik aplikasi kesehatan sehatq saja bisa chat sama dokter lagi

    BalasHapus
  2. Makin mudah ya sekarang untuk konsul kesehatan. Bs searching juga dokter yg wilayah prakteknya dekat sm kita. Mantappp

    BalasHapus
  3. Harus langsung download nih aplikasinya, karena layanannya lengkap bgt dan semua sangat dibutuhkan

    BalasHapus
  4. Jadi aman nih bisa konsultasi ke dokter dari rumah aja, dan ga perlu khawatir bisa konsultasi sama dokter yang diinginkan.

    BalasHapus
  5. Aku suka banget lihat tips-tips kesehatan di aplikasi SehatQ kak. Lengkap banget soalnya. Gak bisa mbayangin sih kalau info2 kesehatan sekarang bisa diakses hanya berbekal ponsel pintar. Mantap pokok e

    BalasHapus
  6. Serba gampang deh zaman sekarang. Gak perlu bolak-balik ke klinik/RS buat cari dokter. Via online bisa.

    BalasHapus
  7. tanpa kita sadari, kesehatan itu menjadi bentuk investasi juga lho.. Dengan tubuh yg sehat, kita bs produktif menambah penghasilan dan tidak perlu keluar duit banyak untuk berobat. Ayo kita jaga badan kita :)

    BalasHapus
  8. Bener juga, Kak. Setuju banget. Punya banyak uang tapi sakit, jadinya ga bisa menikmati hari-hari. Jadinya hanya memanfaatkan duit untuk pengobatan aja :(

    BalasHapus
  9. Ternyata semudah ini ya untuk mencari dokter, terimakasih untuk informasinya yaaa..

    BalasHapus
  10. Makannya ada kata kata sehat itu mahal 😁 itu berarti uang banyak percuma kalau sakit ya kk . btw infonya maksih bnget bermanfaat sekali

    BalasHapus
  11. App nya mudah dan lengkap ya kakak? Otw play store lah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Green Jobs, Peluang Kerja Indonesia Kini

  Pertama kali mendengar  green jobs itu, jujur aku tidak paham sama sekali. Tukang kebunkah? Naturalist? Ahli Botani? Pekerjaan yang ramah lingkungankah? Hingga akhirnya aku mengetahui apa yang dimaksud tersebut. Dugaanku ternyata benar, bahwa Green Job secara mudah didefinisikan dengan pekerjaan yang ramah lingkungan. Namun jika mengutip definisi dari International Labour Organization (ILO), definisinya tidak hanya itu namun harus memenuhi 3 hal, yaitu : pekerjaan yang ramah lingkungan dari sisi prosesnya,  pekerjaan yang ramah lingkungan dari sisi produk dan jasa yang dihasilkan dan  pekerjaan yang dapat memberikan penghidupan yang layak.   Sepintas yang terlintas di pikiran tentang pekerjaan ini berarti pekerjaan yang berkaitan langsung dengan alam/lingkungan hidup seperti contohnya : ahli manajemen sampah, ahli energi terbarukan, ahli kehutanan, ahli pertanian dan lainnya. Selain dari pekerjaan-pekerjaan tersebut tidak dapat dikategorikan Green Jobs, sebut saja : pega

Ayo Lapor Pajak Kamu dengan Aplikasi Pajak Online

Ayo sudah bulan Februari sebentar lagi Maret, kamu sudah mempersiapkan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan Pribadi kamu belum? Jangan lupa lho deadline pelaporan SPT secara mandiri tanggal 31 Maret setiap tahunnya. Sebagai warga negara yang baik kamu jangan sampai lupa ya untuk melaporkan SPT kamu setiap tahunnya. Bagi para pegawai yang bekerja di perusahaan, setiap penghasilan kita setiap bulannya sudah dipotong pajak penghasilan (Pph 21) dan disetorkan ke kantor pajak oleh perusahaan. Walaupun sudah disetorkan pajak penghasilan kita oleh perusahaan namun tetap menjadi kewajiban kita sebagai subjek pajak untuk melaporkan secara mandiri SPT kita. Laporan SPT itu mudah loh enggak ribet kok. Tapi wajib dilakukan ya jangan sampai nggak. Karena kalau kamu nggak melaporkan SPT kamu secara mandiri sebelum 31 Maret setiap tahunnya, kamu bisa didenda oleh kantor pajak. Saat ini pelaporan SPT itu sudah bisa dilakukan secara online lu jadi tinggal klik aja nggak perlu ngeprint fo

5 Trik Cara untuk Biayai Liburan di Tahun 2020

5 trik cara untuk biayai liburan di tahun 2020 bisa kamu simak disini. Tahun 2020 sudah 3 bulan terlewati nih. Kamu udah nabung belum untuk liburan kamu di tahun ini? Sudah tentukan destinasi wisata travelling impian kamu? Sudah tau berapa nominal yang harus kamu siapkan? Credit to: www.pixabay.com 5 Trik Cara untuk Biayai Liburan di Tahun 2020: Cek Rencana Pemasukan  Dalam setahun ini kira-kira ada pemasukan diluar gaji bulanankah? Misal Bonus, THR, Gaji ke-13, atau usaha sampingan. Coba kamu hitung, apakah cukup untuk membiayai liburan impian kamu. Cek Rencana Pengeluaran  Kalau pengeluaran non rutin, adakah? Coba dihitung dan kurangilah dari rencana pemasukan non rutin kamu. Contoh pengeluaran non rutin nih, karena kebanjiran kemarin jadi harus keluar biaya extra untuk membeli/memperbaiki barang-barang yang rusak, membeli barang impian kamu dan lainnya.  Cek Nominal Tabungan Kamu rela gak kuras tabungan demi untuk membiayai liburan kamu?  Jangan lupa tetap d